Milan (ANTARA News)- Direktur teknik Inter Milan, Marco Branca, Rabu (14/7), mengungkapkan bahwa striker muda mereka Mario Balotelli sangat berharga bagi Inter tetapi bukan mustahil striker muda itu akan dijual.

Selain Balotelli bek kanan asal Brazil, Maicon juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

"Balotelli sangat berharga. Sekarang dia dan Maicon tidak dijual," kata Branco kepada Sky Italia seperti yang dikutip ESPN Soccernet.

"Ketika dan jika ada yang menanyakan, kami dengan sabar menjelaskan mereka tidak dijual," Branco melanjutkan.

Branco bahkan menyebut dua klub asal Manchester United dan City, sebagai pihak yang sangat ingin mendapatkan striker yang bulan depan genap berumur 20 tahun.

"Ketertarikan pada Balotelli datang dari baik Manchester United maupun Manchester City sangat kuat tetapi (kami) belum sampai pada penawaran resmi," ujar Branco. 

"(Tetapi) belum ada pertemuan dengan City Kamis nanti," Branco menambahkan.

"Kami berada di posisi yang istimewa karena memenangkan banyak gelar dan memang benar setiap hari kami menerima telepon karena semua orang menginginkan setidaknya enam atau tujuh pemain kami," ucap Branco lagi.

Branco pun meyakinkan bahwa Inter akan tetap menjadi klub besar meski tanpa pemain-pemain tertentu.

"Para fans tidak usah cemas, orang-orang hebat seperti Ibrahimovic dan Mourinho boleh pergi, tetapi kita punya orang-orang baru yang hebat di sini dan tidak seorang pun yang lebih hebat dari klub ini, tidak juga Balotelli," pungkas Branco.
(Ber/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010