Mamuju (ANTARA News) - Penyanyi asal Jakarta, Pinkan Mambo, tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang memadati Ballroom Hotel D Maleo, Mamuju, Jumat malam.

Konser Pinkan yang dilakoninya di Mamuju, ibukota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 tahun PT Karya Mandala Putra (KMP) yang dirangkaikan dengan acara peresmian Hotel D Maleo.

Pinkan yang mengenakan kostum baju bercorak garis warna merah jambu dan putih dengan memakai rok mini berwarna hijau terlihat tampil seksi. Tak sedikit fansnya yang berada di baris depan ikut bernyanyi hingga berjingkrak-jingkrak di depan penonton Ballroom berkapasitas 1.500 orang itu.

Dalam konser Pinkan yang dimulai sejak pukul 22.30 Wita, mantan personil Ratu ini membawakan 11 lagu yang sempat melejitkan namannya di blantika musik nasional di antaranya Wanita Terindah, Mahadaya Cinta, Oh Baby, Kau Tercipta Untukku, Marilah Kemari, Bila Masih Ada Kesempatan, Kesasih Yang Tak Dianggap, dan beberapa lagu lainnya.

Penampilan Pinkan dalam konsernya di Mamuju cukup menghibur, apalagi saat artis kenamaan ibukota Jakarta ini menutup dengan lagu pamungkasnya, Kasmaran, membuat suasana semakin hangat.

Konser Pinkan Mambo ini bukan hanya dipadati dari kalangan muda-mudi, namun terlihat sejumlah anak-anak hingga kalangan pejabat Pemprov Sulbar juga tak mau melewatkan Konser Pinkan selama dua jam.

Usai konser, Pinkan diserbu para fansnya di Mamuju, namun upaya fansnya untuk bertemu langsung dengan Pinkan tidak berhasil karena ketatnya pengawalan dari pihak Hotel D Maleo.

Nurmi, salah satu fans berat Pinkan Mambo, mengaku ingin sekali bertemu dengan pelantun lagu Kasmaran itu, namun, upaya itu sia-sia karena ketatnya pengawalan dari petugas satpam.

"Konser ini sangat menghibur, apalagi Pinkan tampil sempurna di hadapan para fansnya yang ada di Mamuju," ucapnya.(*)

(KR-ACO/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010