Bandung (ANTARA News) - Penitia Pelaksana Persib menyatakan, para pendukung kesebelasan asal Bandung atau para bobotoh diharap tidak nekat ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, tempat pertandingan kedua Persib melawan Arema yang digelar tanpa penonton, Kamis.

Menurut Sekretaris Panpel Budi Bram, di Bandung, Kamis, kedatangan bobotoh ke stadion justru akan merusak citra Persib secara keseluruhan.

"Saya mengimbau agar para bobotoh tidak datang dengan nekat ke stadion Si Jalak Harupat, karena selain akan merugikan bobotoh, juga akan merugikan Persib," ujar Budi Bram.

Menurut dia, polisi akan segera menghalau setiap bobotoh yang mendekat stadion, terutama pada kawasan yang ditentukan sebagai Ring 1.

Dalam pelaksanaan nanti, di stadion hanya ada tim Persib, tim Arema, ofisial tim masing-masing, panpel serta manajemen, aparat kepolisian dan wartawan peliput.

" Di luar beberapa kategori tersebut, kita tidak mengizinkan masuk ke dalam area stadion," ungkap Budi Bram.

Hal itu menurut dia, sebagai bentuk profesionalitas panpel, dan berharap agar seluruh pihak memahami keputusan ini dengan bijaksana.

"Kita berharap ada hasil baik dari pertandingan di Bandung. Kita juga berharap agar seluruh pihak mematuhi serta menaati peraturan dalam pertandingan kali ini," kata Budi kepada wartawan. (ANT214/s018)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010