Palembang (ANTARA News) - Pelatih Sriwijaya Football Club Rahmad Darmawan mengelak ketika wartawan di Palembang, Minggu, jika dirinya masuk dalam bursa pelatih Persib Bandung.

Raqhmad memilih tetap bungkam meskipun kabar tersebut santer terdengar beberapa pekan terakhir.

Bahkan, saat manajemen Sriwijaya Football Club (SFC) secara terang-terangan mendatangkan Ivan Kolev ke Palembang dan menyatakan tidak memperpanjang kontrak kerjanya lagi, Rahmad tidak mau sesumbar mengenai klub yang mendekatinya.

"Saya memang tidak lagi bersama SFC musim depan. Artinya saya harus cari klub lain, dan memang ada beberapa yang menghubungi tapi tidak etis jika saya ungkapkan," kata dia.

Sebanyak tiga pelatih disebut-sebut masuk bursa untuk menangangi tim "Maung Bandung" Persib pada musim kompetisi 2010-2011.

Ketiga pelatih itu antara lain dua pelatih asing Darko Janakovich asal Perancis dan pelatih Arema Malang Robert Albert, serta pelatih SFC Rahmad Darmawan.

"Saya sudah dengar isu kepindahan saya ke Persib. Malah sejak sebulan lalu. Malah ada juga yang menyebutkan saya pindah ke Persela. Kita lihat saja nanti," kata dia.

Rahmad Darmawan merupakan pelatih yang sempat digadang-gadangkan sejak musim kompetisi lalu, namun mantan pelatih Persija dan Persipura itu masih memilih di Sriwijaya dengan iming-iming dikontrak dua musim sekaligus.

Sementara, Persib Bandung selama dua musim dilatih oleh Jaya Hartono yang akhirnya mundur di paruh putaran kedua.

Beberapa sumber di SFC menyebutkan penyebab hengkangnya Rahmad salah satunya karena bujukan Persib Bandung.

Hingga saat ini, masih terdapat pernyataan berbeda dari manajemen SFC dan Rahmad Darmawan.

Rahmad menyatakan dia yang dipecat dan tidak pernah menyatakan mengundurkan diri, sementara manajemen SFC mengatakan Rahmad yang memilih hengkang.(ANT039/A038)




LangDetectid>id YahooCerror
Pelatih Sriwijaya Football Club Rahmad Darmawan

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010