St. Louis, Missouri (ANTARA News) - Konser band rock Kings of Leon di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat terpaksa dihentikan karena sang basis Jared Followill kejatuhan kotoran burung dara.

"Saya kena kotoran burung dara dalam tiga lagu pertama. Kami memiliki 20 lagu dalam daftar. Pada akhir pertunjukkan, saya harus tertutup atas bawah," komentar Jared, seperti dikutip People.

Burung-burung kotor itu di laporkan bersembunyi di atap Verizon Amphitheatre, St. Louis dan melancarkan serangan mereka selama lagu pembuka yang berjudul "Closer" dimainkan. Jared kejatuhan kotoran pada bagian wajahnya. Konser itu berlangsung pada Jumat (23/7) lalu.

"Hal terakhir yang saya lakukan adalah melihat ke atas, tetapi bila hanya ada beberapa, kita harus menangkap mereka setelah makan malam besar Thanksgiving," kata Jared.

Nathan, kakak Jared yang juga drummer Kings of Leon ikut mengomentari kesialan adiknya.

"Maaf St. Louis, kami harus membatalkan.Kotoran burung dara di mulut Jared," kata Nathan, seperti dikutip The Sun.

Setelah pembatalan konser, band asal Nashville, Tenesse itu meminta maaf kepada para penggemar melalui pernyataan sang manajer, Andy Mendelsohn. "Kami ingin meminta maaf kepada kepada penggemar kami di St. Louis dan akan kembali secepat mungkin."

Publisis Kings of Leon menambahkan bahwa sejauh pengetahuannya tidak ada penonton konser yang kena kotoran burung.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010