London (ANTARA News) - Justin Bieber kini mulai merambah dunia akting. Dia akan menjadi bintang tamu serial "CSI" (Crime Scene Investigation).

Reuters mewartakan Bieber akan berperan sebagai remaja bermasalah yang menghadapi keputusan sulit menyangkut saudara kandungnya.

Pelantun tembang "Baby" itu akan tampil dalam episode yang tayang pada bulan September, dan kemudian akan tampil di episode lainnya saat alur cerita berakhir.

"CSI" merupakan salah satu serial drama paling banyakditonton di televisi Amerika Serikat dan dikenal di seluruh dunia.

Bieber sendiri seorang penyanyi yang menekan kontrak pertamanya saat berumur 14 tahun setelah mem-posting videonya ke Youtube.

Penyanyi yang sekarang berumur 16 tahun itu menjadi idola kaum remaja perempuan di seluruh dunia. Kemana pun dia pergi penggemar selalu disambut dengan teriakan histeris penggemarnya. Para produser "CSI" menyebut Bieber sebagai fenomena dunia.

"Kami percaya fenomena CSI memiliki dampak yang sama dalam budaya populer. Kesempatan untuk membawa mereka bersama dalam film merupakan suguhan hebat bagi penonton kami dan semua pemirsa. ini akan menjadi acara televisi sejati," kata produser eksekutif Carol Mendelsohn, DOn McGill dan Anthony Zuiker dalam pernyataan.

Penyanyi Taylor Swift juga pernah menjadi bintang tamu "CSI" dalam episode "Turn Turn Turn" tahun 2009.
(ENY/A024)






Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010