Bandung (ANTARA News) - Konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Senin malam, secara resmi membahas penetapan pelatih yang akan menangani tim Bandung itu pada musim kompetisi 2010-2011, demikian Manajer Persib Bandung yang juga Direktur Utama PT PBB Umuh Muhtar, Senin.

"Yah benar, Senin malam ini kami membahas pelatih baru Persib. Dijadwalkan malam ini sudah ada keputusan siapa yang akan memimpin latihan tim dalam beberapa hari ke depan," kata Umuh melalui telepon selulernya.

Umuh menyebutkan, pertemuan dengan pemilik modal Persib Bandung itu berlangsung di Jakarta.

Ia tidak bersedia menyebutkan nama-nama pelatih yang masuk pembahasan itu, namun memastikan pembahasan itu mendapatkan kesepakatan terkait pelatih tim Persib.

"Tunggu saja besok, mungkin sudah ada keputusan dan kami akan merilisnya ke publik," kata pengusaha senior Bandung itu.

Berdasarkan rumor yang berkembang, tiga pelatih menjadi bidikan "Maung Bandung" yakni Darko Janakovic (Prancis), Robert Albert (Belanda/ Arema) dan Rachmad Darmawan (Sriwijaya FC).

Darko sudah berada di Bandung sejak tiga minggu lalu dan menyaksikan Persib mengalahkan Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, sementara Robert Albert dan Rachmad Darmawan masih mengangani timnya di ajang Piala Indonesia. (*)

S033/Y003/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010