Jakarta (ANTARA News) - Duapuluh grandfinalis dari 6 kota Indonesia ( Jakarta, Medan, Bandung, Manado, Surabaya dan Yogyakarta) akan berebut gelar Miss Celebrity 2010 yang acara puncaknya digelar oleh SCTV dan Tje Fuk kosmetik.

"Miss Celebrity adalah ajang untuk mencari bakat celebrity yang baru ke depannya, agar dunia entertaimen kita dapat mendatangkan artis baru, baik dalam dunia akting dan presenting," papar Rony Kusuma, Senior Production SCTV, Jakarta, Rabu.

Selain, berburu gelar Miss Celebrity Indonesia 2010, para garndfinalis memperebutkan enam kategori gelar, seperti Miss Celebrity Favourite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Skin, Miss Celebrity Best Acting, dan Miss Celebrity Best Presenting.

Mereka akan dinilai oleh juri dari praktisi dunia hiburan yakni Widyawati, Tengku Wisnu, Nadine Chandrawinata, Darwis Triadi, Happy Salma, dan Donna Agnesia, sementara presenternya adalah Gading Martin dan Heni Purwadinata.

Grand Final yang diadakan Kamis, 29 Juli 2010 pukul 21.00 WIB di Gedung Rama Shinta, Ancol, ini juga akan menghadirkan deretan artis ternama sepeti Afgan, Mahadewi, Ungu dan Vierra.

Pemenang utama akan dikontrak langsung dengan SCTV yang telah menaungi 6 buah rumah produksi dan hadiah uang sebesar 100 Juta rupiah, sedangkan kelima pemenang kategori lainnya mendapatkan 20 juta rupiah .

"Saya akan meminjamkan satu buah apartemen setaraf hotel bintang 5 selama 1 tahun untuk pemenang utama Miss Celebrity Indonesia 2010," janji Pranoto, Presiden Direktur Tje Fuk Kosmetik.(*)

ANT/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010