Banda Aceh (ANTARA News) - PT Telkom Indonesia akan meluncurkan jaringan speedy multispeed untuk mendorong pertumbuhan investasi di Provinsi Aceh, demikian General Manejer (GM) Divisi Costumer Service Regional 1 Sumatra, Overlis di Banda Aceh, Rabu.

"Kami berharap infrastruktur lebih memadai melalui jaringan speedy multispeed agar bisa terpenuhi sekaligus menjadi dukungan bagi kebutuhan bisnis, pendidikan, pemerintahan dan sosial," katanya.

Layanan speedy multispeed itu merupakan komitmen Telkom untuk senantiasa responsif dan akomodatif dalam memahami keutuhan masyarakat yang membutuhkan layanan broadband lebih cepat.

Speedy multispeed di Banda Aceh diluncurkan pada 29 Juli 2010, di Taman Sari yang merupakan sebuah taman terindah dan menjadi pusat keramaian serta rekreasi keluarga daerah ini, katanya.

Overlis menyebutkan, melalui layanan speedy multispeed ini Telkom Indonesia akan memberi beragam pilihan paket akses internet broadband yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Selain memberi penawaran fleksibel dengan harga kompetitif, kecepatan akses relatif di atas rata-rata kecepatan bisa dinikmati pelanggan dari provider lainnya," tambahnya. (*)

A042/S019/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010