Palembang (ANTARA News) - Presiden Sriwijaya Football Club Dodi Reza akan memberikan dukungan langsung kepada "Laskar Wong Kito" di final Piala Indonesia, di Stadion Mahanan Solo, Jawa Tengah, 1 Agustus 2010.

Informasi ini diberikan media officer Sriwijaya Fooball Club Zulhanan di Palembang, Kamis, setelah sebelumnya Dodi dikabarkan tidak bisa berangkat ke Solo karena menghadiri pertemuan PBB di Amerika Serikat sebagai utusan dari DPR RI.

"Presiden klub dapat mensiasati jadwalnya sehingga dapat pulang lebih awal dan diharapkan sudah berada di Solo tanggal 31 Juli ini," kata dia.

Dia menambahkan, kepastian kedatangan putra sulung Gubernur Sumsel ini disambut baik oleh tim, karena dapat membangkitkan semangat.

Terlebih, dia melanjutkan, manajemen SFC telah berjanji akan menggelontorkan bonus Rp1,7 miliar jika berhasil mempertahankan gelar juara Piala Indonesia.

"Bonus dari manajemen ini tentunya akan semakin menambah semangat pemain untuk tampil "all out", terlebih hal itu terucap sendiri dari presiden klub," kata dia. (*)

(T.PSO-039/M033/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010