Bandung (ANTARA News) - Tim Densus 88 Mabes Polri hingga Sabtu petang terus mensterilkan lokasi penangkapan tiga tersangka teroris di Kampung Sukamulya RW 12 RT 02, Kel Pasirbiru Kecamata Cibiru Kota Bandung.

Penyisiran diarahkan hingga daerah berbatasan Cikuda atau 300 meter dari rumah tempat tinggal ketiga tersangka.

Meski dua dari tiga komplotan teroris berhasil ditangkap, dan hampir tujuh jam menggeledah dan menyisir rumah kontrakan itru, polisi rupanya masih belum menganggap aman.

Densus 88 Mabes meminta masyarakat mengosongkan rumah hingga 300 meter dari situs penangkapan.

"Ini berbahaya, tolong bapak-bapak dan ibu-ibu mundur, yang di dalam rumah hendaknya keluar," kata Kabagops Polrestabes Bandung, AKBP Daniel.

Warga yang memenuhi jalan dan wartawan yang tengah meliput kemudian berhamburan berjalan ke batas lokasi yang dianggap aman.

Imbaun polisi disampaikan hanya beberapa saat setelah tujuh sepeda motor yang dikendarai anggota Densun 88 tiba di lokasi sekitar puku 17.30 WIB.

Menurut informasi, para pengendara sepeda motor itu adalah tim yang mengejar seseorang yang kabur, namun belum bisa dipastikan apakah orang itu berhasil melarikan diri itu atau tertangkap.

Sejumlah warga memberi kesaksian bahwa hampir seminggu terakhir ini sejumlah orang intensif melakuan pengintaian dan sesekali meminta keterangan warga mengenai orang-orang yang tak dikenalnya. (*)

ANT/M019/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010