London (ANTARA News) - Manejer tim nasional sepakbola Inggris, Fabio Capello, menandai akhir karier mantan kapten David Beckham dan berpisah dalam penampilan persahabatan di Stadion Wembley akhir tahun ini.

Menjelang kemenangan 2-1 Rabu malam atas Hungaria di Wembley, Capello mengatakan kepada ITV Sport Los Angeles Galaxy, dengan usia 35 Inggris "mungkin agak terlalu tua " untuk penampilan 115 pemain.

"Terima kasih, David," ujar Capello mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang baru-baru ini menjadi staf di Piala Dunia Afrika Selatan.

Setelah pertandingan, Capello mengatakan dalam konferensi pers bahwa ia memiliki hubungan sangat baik dengan Beckham.

"Tidak, aku tidak memberitahunya kepada wartawan," ujarnya seperti dikutip Reuters.

Ia menimpali, "Kami harus mencari pemain muda baru yang bisa bermain di sayap kanan dan kiri. Jadi, saya berharap, David bisa datang dan bertanding di Wembley pada pertandingan persahabatan mendatang."

hal itu diharapkan bisa sebagai pertandingan persahabatan melawan Prancis pada November 2010.

ketika ditanya, apakah akan mempertimbangkan melibatkan Beckham dalam laga Euro mendatang, dan saat kualifikasi Inggris pada 2012 yang berlangsung bulan depan, Capello menjawab, tidak ada.

"David adalah pemain yang fantastis, tapi kita juga perlu pemain baru untuk masa depan," ujarnya.

Beckham membuat debut Internasional pada September 1996 melawan Moldova dan kedua pemain Inggris dengan kiper Peter Shilton yang bermain 125 pertandingan dengan mencetak 17 gol.

Di sisi lain, Inggris hanya dikirim untuk negaranya dengan melawan Argentina pada Piala Dunia 1998 di Perancis dan melawan Austria di Piala Dunia kualifikasi di Old Trafford pada 2005.

Dengan penampilan terakhirnya melawan Belarusia di Wembley akhir Oktober.

Beckham, yang bermain di tiga Piala Dunia untuk Inggris sangat merindukan Piala Dunia di Afrika Selatan sejak bermain di AC Milan.

Dia selalu bersikeras tidak akan berhenti dalam sepakbola, dan sebelumnya Capello berbicara pada ITV Sport di Los Angeles. Rabu.

"Saya tidak akan pernah berhenti bermain untuk negara," katanya menambahkan.
(ANT/P003)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2010