LAS VEGAS, 13 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Prijono Nugroho meraih penghargaan Pilihan Para Pelatih atau Coaches' Choice BrandCOACH pada konferensi global di Barcelona.

     Prijono Nugroho memperoleh Coaches' Choice BrandCOACH pada Konferensi Global ActionCOACH tahun ini yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

     Pendiri sekaligus Presiden Komisaris ActionCOACH, Brad Sugars menjadi tuan rumah bagi lebih dari 200 pelatih dari seluruh dunia, termasuk Perancis, Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Portugal, Selandia Baru, Indonesia dan Malaysia.

     Pada akhir konferensi, ActionCOACH mengadakan jamuan makan malam resmi dan memberikan penghargaan bagi "yang terbaik dari yang terbaik" di kalangan komunitas bisnis pelatihan.

     Di antara berbagai penghargaan itu adalah Coaches Choice, di mana para finalis dan pemenang dinominasikan oleh para Business Coaches.

     Ada sejumlah finalis, tetapi Nugroho berhasil membawa pulang penghargaan BrandCOACH.

     "Prijono adalah seorang pelatih besar, dan saya bangga untuk menyerahkan penghargaan kepadanya yakni penghargaan Coaches' Choice BrandCOACH," kata Sugars.

     ActionCOACH adalah waralaba pelatihan bisnis dan eksekutif nomor satu di dunia yang memiliki lebih dari 1.000 kantor di 32 negara.

     Untuk mengetahui lebih jauh, klik www.actioncoach.com atau http://www.actioncoach.com/prijononugroho/

     SUMBER: ActionCOACH

     KONTAK: Stephanie Sims dari ActionCOACH,
                    +1-702-795-3188

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010