Menyederhanakan dan Lebih Mengefektifkan Keamanan untuk Persyaratan Skala Lebih Kecil dan Tingkat Pemula; Ditawarkan Melalui Distributor

    
HONG KONG, 16 Agustus (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Honeywell (NYSE: HON) hari ini mengumumkan peluncuran paket keamanan untuk aplikasi usaha kecil dan menengah (UKM), yang menyediakan jajaran menyeluruh solusi pengawasan video, kontrol akses dan penyusupan yang hemat biaya dan mudah digunakan. Sebagai bagian dari peluncuran ini, Honeywell Security Group mengumpulkan saluran distribusi guna melayani UKM di seluruh Asia.

     Terdapat banyak usaha kecil dan menengah di kawasan Asia Pasifik, dan kebutuhan keamanannya berbeda dari kebutuhan keamanan perusahaan yang lebih besar. Meskipun adanya investasi yang akan dialokasikan UKM untuk solusi keamanan, mereka tidak mungkin memiliki ahli atau departemen khusus untuk mengelola sistem keamanan mereka, sehingga mereka membutuhkan produk dan solusi yang mudah dipasang, dikelola dan dipelihara.

     "Kami berdedikasi memberi pelanggan produk dan solusi inovatif untuk mengamankan karyawan dan aset-aset mereka serta meningkatkan lingkungan kerja mereka," kata Jeffrey Sit, direktur penjualan Honeywell Security Group Asia Pasifik. "Kami memahami persyaratan unik UKM dan menyampaikan portofolio produk kami agar sesuai dengan aplikasi keamanan perusahaan kecil dan pemula. Penawaran baru ini akan memberi UKM produk keamanan berkualitas kelas dunia yang dapat mereka pasang-dan-lupakan."

     Paket UKM ini mencakup sistem pengawasan video seri Honeywell Vista untuk dipasang baik di dalam maupun di luar pada berbagai UKM, panel kontrol penggarongan yang melindungi sampai 24 zona dengan pusat pesan canggih, operasi satu-tombol, kontrol telepon jarak jauh serta fungsi alarm dan pengingat "Follow Me", sistem penyusupan 238C Plus II yang menawarkan perlindungan sampai 8 zona dengan pemasangan sederhana dan pemrograman serta sistem kontrol akses berbasis web IP-AK2, yang server Web terpasangnya memungkinkan pengguna memanfaatkan browser Web standar untuk mengatur, mengendalikan, dan memantau sistem kontrol akses dari mana pun koneksi Internet tersedia.

     "Biaya Total Kepemilikan (TCO) adalah salah satu pertimbangan utama bagi UKM," ujar Bapak Sit. "Produk paket UKM Honeywell mudah dipasang, mudah digunakan, hemat biaya dan sangat handal. Dengan mengurangi biaya pemeliharaan dan latihan, pengguna akan dapat menghemat sejumlah biaya jangka panjang dengan produk UKM Honeywell."

     Produk UKM Honeywell akan dijual melalui distributor resmi. "Kami sekarang tengah aktif merekrut distributor di kawasan ini yang tujuan bisnisnya di daerah ini berkaitan erat dengan kami," ujar Kenneth Law, direktur penjualan saluran Honeywell Security Group APAC. "Melalui mitra-mitra distribusi terbaik, kami akan menyampaikan tidak hanya produk terbaik tapi juga layanan dan dukungan lokal yang efisien kepada pelanggan kami. Honeywell Security Group akan terus mengumumkan distributor resmi dan produk-produk baru guna melayani UKM di pengawasan video, kontrol akses, penyusupan dan otomatisasi rumah."

     Bagi perusahaan yang tertarik menjadi distributor produk UKM Honeywell Security, silakan email security.ap@honeywell.com. Untuk keterangan mengenai Honeywell Security Group dan solusinya di Asia Pasifik, kunjungi http://www.security.honeywell.com.

     Kontak:
     Kin-Sum Kong (Hong Kong)
     +852-2437-2982
     kinsum.kong@honeywell.com

SUMBER: Honeywell




Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010