London (ANTARA News) - Justin Bieber lagi-lagi kepincut artis yang lebih tua. Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Kim Kardashian, kali ini bintang remaja itu mengaku ingin memacari Cheryl Cole dan Katy Perry.

"Pacar idamanku adalah Cheryl dan Katy," ujarnya ketika ditanya mengenai sosok cewek yang ingin dipacarinya. Namun karena mereka terlalu tua untuknya, alhasil Bieber berniat untuk mengajak mereka makan malam dan mengajarinya kiat sukses menggaet wanita.

"Cheryl Cole dan Katy Perry adalah dua wanita paling 'hot' sedunia," puji Bieber sebagaimana dikutip dari The Sun.

"Seandainya aku lebih tua beberapa tahun, aku pasti akan mengencani mereka. Aku ingin pacaran dengan Cheryl dan Katy versi yang lebih muda, perpaduan keduanya boleh juga. Mereka 'hot"..." tambah Bieber.

Bieber yang melejit lewat single "Baby" itu sekarang sudah memasuki masa puber, wajar jika dia sedang getol mencari pacar.

"Aku happy dengan status single-ku, tapi bukan berarti aku tidak serius ingin segera berpacaran. Masalahnya, ketika aku berkenalan dengan seorang perempuan, aku tidak tahu dia benar-benar menyukaiku atau hanya menyukai gaya hidupku," terang Bieber.

"Aku ingin bertemu Cheryl dan Katy secara profesional juga, bukan semata karena mereka hot, melainkan karena mereka sangat bertalenta."

Hmmm... wajah tampan dan berdompet tebal, bukan hal sulit untuk mencari pacar bukan?
(m-ela/A024)

 
 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010