London (ANTARA News) - Gelandang Perancis yang merumput di Arsenal terpaksa absen selama satu bulan setelah menjalani operasi lutut.

Nasri sedang menikmati kesuksesan kampanye pra-musim Arsenal, berbeda dengan 12 bulan lalu saat dia mengalami patah kaki.

Nasri tampil mengesankan pada babak pertama di Anfield, dia membantu kapten Cesc Fabregas di lapangan tengah. Namun, dia mendapat cedera dalam pertandingan itu yang membuatnya harus menjalani operasi.

"The Gunners" sudah mengonfirmasi bahwa Nasri membutuhkan operasi dan dia tidak bisa bermain selama empat minggu.

"Gelandang Arsenal Samir Nasri hari ini (Rabu) akan menjalani operasi kecil pada lututnya setelah mengalami cedera selama pertandingan melawan Liverpool pada hari Minggu. Nasri, yang sedang tampil bagus, akan absen selama satu bulan," demikian pernyataan Arsenal, seperti dikutip ESPN Soccernet.

Dua pemain Arsenal lain, Denilson dan Alex Song juga masih mengalamicedera. Johan Djourou yang mengalami cedera hamstring diharapkan sudah bisa tampil saat Arsenal melawan Blackpool Sabtu(21/8), sedangkan Laurent Koscielny masih belum jelas apakah sudah bisa bermain atau tidak.
(ENY/A024)  

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010