London (ANTARA News) - Pemain belakang asal Serbia Nemanja Vidic telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan Manchester United.

"Ini mematikan semua spekulasi bodoh selama beberapa bulan terakhir," kata manajer Alex Ferguson pada laman klub (www.manutd.com), Jumat.

"Nemanja telah berkembang menjadi salah satu pertahanan tengah terbaik di Eropa dan kami gembira ia akan berada di sini selama beberapa tahun mendatang."

Vidic (28), yang telah tampil 188 kali sejak bergabung dari Spartak Moscow pada Januari 2006, di media dikait-kaitkan dengan kepindahan dalam beberapa bulan terakhir tetapi sekarang terikat dengan United hingga Juni 2014.

Ia mengatakan: "Saya sangat senang menandatangani kontrak ini. Saya datang ke klub ini ketika saya muda dan telah berkembang sangat pesat dengan bantuan manajer, staf kepelatihan dan rekan-rekan setim.

"Selama masa saya di sini kami mengalami banyak keberhasilan dan saya menanti untuk melanjutkan itu pada musim-musim mendatang."United memenangi Liga Premier pada 2007, 2008 dan 2009.
(F005/F001)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010