Timisoara, Rumania (ANTARA News) - Roberto Mancini memuji penampilan perdana pemain barunya Mario Balotelli yang mencetak gol kemenangan Manchester City atas Timisoara di babak penyisihan Liga Eropa Kamis (19/8).

Balotelli didatangkan dari Inter Milan minggu lalu dan didaftarkan untuk masuk daftar pemain City yang berlaga di Liga Eropa sehari sebelum berlaga di Liga Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu baru dimainkan di babak kedua, dia berhasil mencetak gol tunggal City di menit ke-72.

Mancini, pelatih City senang melihat keberhasilan Balotelli dalam debutnya bersama City.

"Debut yang bagus dan saya senang dia mencetak gol. Dia pemain bagus. Tentu saja dia perlu berkembang dan mengenal semua orang. Ini pertama kalinya dia bermain bersama tim," kata Mancini, seperti dikutip Sky Sports.

Pada akhir pertandingan Balotelli mendapat perawatan tetapi Mancini berharap penyerang berkebangsaan Italia itu bisa bermain saat City bertemu Liverpool di Liga Inggris.

"Kami tidak berpikir cedera itu serius. Mungkin itu hanya tendangan, bukan masalah," kata mantan pelatih Inter itu.

Mancini senang dengan hasil yang diperoleh City saat bertandang ke Rumania, tetapi dia menegaskan pentingnya untuk tidak meremehkan Timisoara saat mereka bertandang ke kandang City minggu depan.

"Pertandingan itu sulit karena Timisoara tim bagus dan mereka bermain sangat bagus pada babak pertama. Pada akhirnya, itu hasil yang bagus bagi kami semua. Tetapi, mereka mempersulit kami dengan menempatkan banyak pemain dibelakang bola," kata Mancini.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan anak-anak asuhnya bermain dengan bagus, dan dia merasa timnya layak menghasilkan lebih dari satu gol karena mereka mendapat banyak peluang.

"Semua pemain bermain bagus, terutama di babak kedua dan kami menggiring bola dengan cepat. Saat (Adam) Johnson datang, dia juga bermain bagus.  Saya kira kami layak mencetak gol lain karena kami memiliki tiga atau empat peluang bagus. Sepak bola itu aneh. Saat anda berpikir dapat menang mudah, anda harus memiliki konsentrasi maksimum," tambah Mancini.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010