Jakarta (ANTARA News) - Aktris Hollywood Jennifer Aniston dilaporkan telah menyambung kembali tali percintaan dengan mantan kekasihnya, penyanyi, John Mayer.

Meskipun pada awal pekan ini aktris yang berusia 41 tahun tersebut diklaim sedang menjalin kasih dengan seorang bankir kaya asal Eropa, tapi tampaknya ia telah digandeng kembali dengan mantan kekasihnya itu, seperti yang dilaporkan tabloid mirror.

"John mengundang Jen untuk datang ketika ia berada di Manhattan. Ia (Mayer) mengatakan dirinya sungguh -sungguh ingin berjumpa dengannya bahkan sampai menyewa jet pribadi untuk menerbangkannya dari LA (Los Angeles). Mereka menghabiskan waktu bersama di hotel mewah Four Seasons, dengan memesan layanan kamar dan meminum wine," Kata sebuah sumber.

Pemeran dalam film The Marley and Me ini, Telah mengencani sejumlah bintang -bintang Hollywood sejak perpisahannya dari Brad Pitt di tahun 2005, dan ia mengaku tidak ingin terburu - buru bersama Mayer.

"Tetapi Jen telah terluka oleh Meyer dan tidak siap untuk mempublikasikan dengan hubungan itu ," sumber itu menambahkan.
(yud/A038/BRT)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010