Paris (ANTARA News) - Paris Hilton menabuh genderang perang terhadap "bekas" sohibnya Kim Kardashian. Kisahnya, majalah US Weekly menyebutkan bahwa keduanya diundang dalam sebuah pesta kelas atas di Lavo, Las Vegas pada 13 Agustus lalu.

Namun Kim mengabaikannya serta publik menghinanya dengan sebutan J-A-L-A-N-G! Paris juga tidak mendapat perlakuan istimewa seperti yang didapatkan "anak didik" nya itu.

Kim mendapat fasilitas jet pribadi untuk menghadiri sebuah acara spesial, namun tidak bagi Paris."Paris sangat marah," jelas salah satu sumber terdekat Paris.

"Ia tidak percaya Kim mendapat jet pribadi sedangkan dirinya tidak. Dia terbiasa mendapat perlakuan istimewa.

Paris sangat kecewa pada Kim. Tapi 100 persen itu murni rasa iri Paris pada Kim," katanya lagi, sebagaimana dikutip dari situs showbizspy.com.

"Kim tidak hanya melakukan apa yang dilakukan Paris terdahulu, Kim melakukannya lebih baik. Dan semua orang relatif menyukainya."

Parislah yang memperkenalkan Kim pada dunia Hollywood hingga menjadi tenar seperti sekarang. "Kim seharusnya berterimakasih pada Paris. Parislah yang memberinya karir seperti sekarang."

Well, siapa yang Anda pilih? Paris atau Kim?
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010