Manchester (ANTARA News) - Penyerang Manchester United (MU) Michael Owen merasa dirinya sudah siap bermain bersama MU, setelah menghabiskan musim panas menyembuhkan cedera hamstring.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera saat  membela MU di final Piala Carling musim lalu.

"Saat anda kembali, dalam beberapa sesi latihan anda merasa sangat hebat dan kemudian anda merasa kaki anda berat. Tetapi, saat ini saya merasa baik, sehat dan siap bermain," kata Owen, seperti dikutip The Sun.

Kembalinya Owen dan kedatangan dua pemain baru Javier Hernandez dan Bebe, membuat pelatih Alex Ferguson memiliki lebih banyak pilihan di lini depan. Owen bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan MU melawan Fulham yang berakhir seri 2-2 pada Minggu (22/8). Dia merasa kompetisi untuk menjadi pemain inti bagus bagi MU.

"Hari-hari saat anda egois dalam sepak bola sudah berakhir. Klub mempekerjakan anda untuk menguntungkan mereka dan melakukan yang terbaik bagi mereka, jadi saat anda dipanggil anda siap," kata mantan pemain Liverpool itu.

Owen memberikan pujian kepada rekan barunya Hernandez, menurut Owen penyerang asal Mexico itu pemain bagus dan dia masih harus beradaptasi dengan tempat barunya.

"Para penggemar sangat senang mengenai penandatanganan kontrak baru khususnya Javier. Dia terlihat sangat tajam dalam latihan dan pertandingan. Datang dari negara lain dengan makanan berbeda dan cuaca berbeda, terutama pada pergantian tahun di Inggris saat udara dingin setiap hari, itu sulit. Menarik untuk melihat bagaimana Javier beradaptasi, tetapi sejauh ini baik-baik saja,"kata Owen.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010