Los Angeles (ANTARA News) - Tokoh terkenal Paris Hilton pada Selasa (24/8) menelepon polisi, setelah ia melihat seorang pria dengan membawa dua pisau besar menggedor jendela tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

"Sangat menakutkan, baru saja bangun gara-gara seorang pria berusaha menerobos masuk ke dalam rumahku sambil memegang dua pisau. Polisi datang dan membekuk dia," kata Paris di dalam pesan Twitternya, yang dikutip Reuters Life!.

Ia juga memposting gambar polisi di luar rumahnya dan seorang pria dengan tangan diborgol.

Polisi mengkonfirmasi mereka telah menangkap seorang pria yang berusia 30-an dan menciduk ia karena dia dicurigai melakukan perampokan. Tak ada korban cedera yang dilaporkan dan pria itu belum memasuki rumah Paris.

Beberapa sumber yang dekat dengan Paris (29) mengatakan socialite atau artis terkemuka itu tersebut melihat pria itu di kamera keamanannya dan segera menelepon polisi. Ia tak mengenal pria tersebut dan tak jelas apakah ia menjadi sasaran khusus, demikian laporan jejaring selebriti TMZ.

Humas Paris belakangan mengeluarkan pernyataan bahwa "Paris sangat terguncang oleh peristiwa itu tapi tak cedera dan baik-baik saja. Ia sangat berterima kasih kepada tim keamanannya dan polisi atas reaksi cepat dan gesit mereka".

Paris Hilton belakangan terlihat oleh helikopter media muncul di belakang rumahnya dengan tubuhnya hanya terbungkus handuk atau seprei.

Paris, cicit pendiri hotel Hilton, Conrad Hilton, telah bekerja sebagai seorang model, penyanyi, aktris, perancang pakaian dan bintang tayangan realiti di TV. Ia mengelola usaha dengan nilai jutaan dolar AS, yang didasari atas namanya, termasuk pakaian, parfum, anggur, penampilan di permadani merah.
(Uu.C003/A011/P003)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2010