Jakarta (ANTARA News) - Mantan aktris pemeran serial televisi "Friends" Jennifer Aniston berencana akan mengambil peran paling menantang, yaitu beradegan topless, seperti dilaporkan harian Telegraph.

Ia akan membintangi film berjudul "Wanderlust" yang menuntut dirinya untuk telanjang untuk pertama kali selama karir aktingnya.

Karakternya juga diikuti oleh adegan threesome dengan dua wanita lain, tidur dengan sejumlah pria dan menggunakan obat-obatan.

Kabar-kabra  di Hollywood mengatakan Aniston telah menyetujui untuk berperan sebagai seorang istri yang menganut "seks bebas" yang akhirnya  tinggal dalam sebuah komunitas hippie.

Peran itu akan menjadi sebuah permulaan besar bagi aktris itu yang selama ini tampil dalam  seri-seri komedi romantis sejak dirinya berperan sebagai Rachel dalam Friends.

Berdasarkan laporan di Hollywood, Aniston menginginkan film arahan sutradara  Judd Apatow itu guna  guna meningkatkan karirnya.

Film terbarunya "The Switch", dengan peran sebagai seorang gadis lajang yang menggunakan donor sperma agar mempunyai anak, tidak cukup baik dalam perolehan box office.

Pada "Wanderlust" Aniston memerankan tokoh Linda yang pindah dari komunitas hippie setelah lelah akan hidupnya di Kota New York.

Dalam Naskah itu, yang telah dilihat oleh situs selebriti Hollywoodlife.com, Karakter yang diperankan Aniston akan menanggalkan bagian atas tubuhnya untuk menggoda  para pekerja yang sedang membangun supermarket.

Film itu juka tampaknya akan memasukkan beberapa adegan seks misalnya Aniston yang tidur dengan sejumlah pria pada komunitas hippie tempat dia tinggal  bersama suaminya, yang di perankan oleh Paul Rudd.

Prospek dari penampilan topless Aniston akan membuat publikasi besar untuk film  maupun sang aktris.
(YUD/A038/BRT)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010