London (ANTARA News/Reuters) - Bolton Wanderers berjuang kembali setelah bermain imbang 2-2 lawan Birmingham City, Minggu, sementara penjaga gawang mereka Jussi Jaaskelainen dikeluarkan dari lapangan karena berbuat kesalahan pada babak pertama.

Penjaga gawang internasional dari Finlandia itu menghantam wajah pemain Birmingham Roger Johnson yang menghampirinya ingin minta maaf karena melakukan gerak berbahaya pada menit ke-37. Tapi penjaga gawang itu malah menghantam mukanya sehingga wasit mengeluarkan kartu merah.

Johnson membuat Birmingham unggul pada menit keempat dan merupakan golnya yang pertama untuk klub itu dan tim tuan rumah, tidak terkalahkan dalam dua pertandingan pembuka mereka, menggandakan gol ketika Craig Gardner mencetak angka dari jarak dekat setelah mendapat umpan dari pemain Kamerun, Jerome five, beberapa menit setelah turun minum.

Bolton, juga belum terkalahkan dalam dua laga awal musim ini, mendapat hukuman ketika Johnson dihukum menit ke-71 karena berbuat salah atas Kevin Davies yang menggebrak gol ke-100nya dalam laga liga ketika tendangannya membuat bola melayang tipis di bawah mistar.

Sepuluh menit kemudian, Robbie Blake mencetak gol pertamanya untuk Bolton, ketika melawan bekas klubnya, lewat tendangan bebas.

Pada pertandiangan lain Minggu, Liverpool menjamu West Bromwich Albion, Sunderland lawan Manchester City dan Aston Villa di kandang lawan Everton.(*)

(A008/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010