GUANGZHOU, China, 1 September (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Layanan Sourcing Perusahaan Multinasional (selanjutnya disebut sebagai MSS) menawarkan platform sumber (sourcing) eksklusif bagi pembeli internasional besar. Untuk sesi terakhir Canton Fair, ada 11 perusahaan sourcing multinasional yang diundang untuk berpartisipasi dalam Pameran tersebut untuk sourcing arah, misalnya Auchan (Perancis), PPR Group (Perancis), ARC International (Perancis), Central Purchasing, Inc. (AS), AITCO International (AS), Lifetime Brands, Inc. (AS), Onninen (Finlandia), Mitre 10 (Selandia Baru), AIDA (Denmark), Kohnan Shoji Co., Ltd. (Jepang) and Trial Company Inc. (Jepang). Melalui pengembangan dalam ke-14 sesi sebelumnya, MSS terus-menerus dipuji oleh perusahaan sourcing melalui layanan berkualitas, konsep sourcing individual serta organisasi dan operasi yang hebat.

     Melalui berbagai saluran seperti situs web resminya, Canton Fair News, brosur dan leaflet serta media berita lain, Canton Fair berkonsentrasi menaikkan citra perusahaan dan menyediakan informasi pembeli, dengan membangun platform pembelian yang nyaman bagi pembeli, serta melengkapi pembeli dengan layanan pra-pendaftaran lencana, platform pembelian, publisitas dan konferensi, dan lain-lain.

     Dengan berpartisipasi dalam MSS, pembeli tidak hanya menghibur klien mereka di lingkungan negosiasi yang nyaman, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi pemasok baru untuk bernegosiasi tatap muka, sehingga membantu pembeli memperluas saluran informasi dan meningkatkan efisiensi pengadaan di tempat. Selain itu, melalui Canton Fair dan platform MSS-nya, pembeli juga dapat menaikkan dengan cepat citra perusahaan serta meningkatkan reputasi dan pengaruhnya dalam industri ini.

     Dengan pemulihan bertahap dari krisis finansial global, beragam pembeli telah mengemukakan secara signifikan keinginan mereka untuk mengadakan dengan jumlah pengadaan yang bertambah, dan beberapa bahkan mengajukan pesanan dengan pemasok mereka untuk kerjasama di tempat.

     Selain itu, menurut laporan survei MSS Pameran tersebut, lebih dari 60% responden menunjukkan bahwa mereka terpengaruh oleh krisis finansial global. Perusahaan sourcing yang diwawancarai menunjukkan bahwa sourcing perusahaan multinasional sangat penting. Mereka menganggap bahwa "Layanan Sourcing Perusahaan Multinasional membantu memperluas saluran sumber dan mengetahui komoditas hemat biaya;" lebih dari 50% responden menyatakan bahwa jumlah pembeli yang mereka kirim ke Pameran meningkat. Semua responden menyatakan bahwa mereka mempertahankan komunikasi tindak lanjut dengan pemasok.

     SUMBER: China Foreign Trade Centre


Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010