Los Angeles (ANTARA News) - Anda mungkin belum membaca apa yang dilakukan Lindsay Lohan hari ini karena Anda sibuk membaca apa yang dilakukan Paris Hilton minggu lalu.

Hilton dan Lohan sudah menjadi bahan berita selama bertahun-tahun. Semula berteman kemudian bermusuhan, keduanya dilaporkan saling menjauh dan menghindar di Festival Film Cannes musim semi lalu.

Hilton mungkin gemas ketika kemunculan Lohan di Cannes menjadi santapan menarik media yang belum pernah terlihat semeriah ketika Britney Spears mencukur rambutnya sendiri.

Media dengan gencar memberitakan hilangnya paspor Lindsay, kemudian gelang "SCRAM" (gelang pengontrol kadar alkohol), dan terakhir karena kata "F--k" yang ditulis Lidsay di kuku jarinya.

Saat Hilton mengambil sesi pemotretan jenius, Hilton malah mabuk-mabukan. Pokoknya keduanya seperti bersaing berlaku aneh.

Pakar hubungan sosial sekaligus penulis "Love in 90 Days", Diana Kirschner, menyatakan cemburu membuat seseorang tega mengail untung dari penderitaan lawan.

"Mereka tidak menyadari itu. (Mereka) secara tidak sadar bertindak untuk menarik perhatian," kata Kirschner, seperti dikutip E Online.

Untuk itu, Paris mungkin telah menyusun rencana agar tertangkap basah saat membawa kokain dan berpose ala kriminal, demi mengalihkan perhatian publik dari Lindsay.(*)

ENY/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010