Montreal (ANTARA News) - Robert Pattinson sedang dilanda panik. Aktor tampan asal Inggris itu takut pacarnya, Kristen Stewart, selingkuh dengan Viggo Mortensen.

Viggo menjadi lawan main Kristen di film On The Road. Tanpa berpikir panjang, Rob segera mendatangi pujaan hatinya itu di lokasi syuting di Montreal, Kanada.

"Rob berada di lokasi syuting bukan karena dia ikut bermain, tapi dia sedang mengawasi kekasihnya, Kristen, yang memerankan adegan-adegan "beresiko", ungkap salah seorang kru film.

Dalam film itu, banyak adegan ranjang yang harus dilakukan Kristen dengan Viggo. Dan Rob ingin memastikan bahwa itu semua tidak benar-benar dilakukan.

"Rob sangat cemburu. Kristen tidak ingin Rob ada di lokasi karena itu akan melukai hatinya, tapi Rob kukuh ingin melihat proses syuting. Terutama saat Kristen beradegan 'mesra' dengan aktor seksi Viggo Mortensen."

"Rob sedang tidak ada jadwal syuting hingga kelajutan film Twilight berikutnya. Jadi ia punya waktu untuk terus mengawasi Kristen."

Sementara itu, keduanya sudah tidak lagi menempati rumah sewaan mereka di kawasan real estate ekslusif Bel-Air. "Mereka tidak lagi menyewa rumah itu," ungkap sesumbar seperti dilansir E! News.
(m-ela/A024)

Pewarta: NON
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010