UTICA, N.Y., 7 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Utica College mengumumkan peluang yang lebih besar di seluruh dunia bagi mahasiswa yang berminat pada program Sarjana sekolah tinggi tersebut yang telah diakui dalam industri.

      Utica College sekarang menerima pendaftaran untuk gelar Sarjana online dalam Manajemen Kejahatan Ekonomi / Economic Crime Management (ECM) dengan tempat kediaman di kawasan Asia-Pasifik, mulai Musim Panas tahun 2011.

      Utica College adalah pemimpin global di bidang Penyelidikan Kejahatan Ekonomi sekaligus pendiri Lembaga Kejahatan Ekonomi / Economic Crime Institute (ECI) dan Pusat Manajemen Identitas dan Perlindungan Informasi / Center for Identity Management and Information Protection (CIMIP). Utica College adalah pemimpin global dalam pendidikan kejahanan finansial dan ekonomi, yang menawarkan program Sarjana eksekutif dalam Manajemen Kejahatan Ekonomi.

      Dalam beberapa tahun terakhir, program Kejahatan Ekonomi dan Keamanan Cyber Utica College terus-menerus tumbuh karena mahasiswa dari seluruh dunia kuliah baik secara online maupun di kampusnya di Utica, NY, Amerika Serikat, untuk belajar dengan para pemimpin yang diakui dalam industri. Sekarang, program Sarjana dalam Manajemen Kejahatan Ekonominya tengah ditawarkan dengan tempat kediaman di kawasan Asia-Pasifik.

      Martin T. Biegelman adalah direktur Unit Integritas Finansial di Microsoft Corporation dan menjabat sebagai ketua Dewan Penasehat ECI.

      "Para pendidik berkelas dunia kami akan dapat diperoleh mahasiswa di mana pun mereka berada," kata Biegelman. "Utica College adalah perintis di bidangnya dan perluasan program ini ke kawasan Asia-Pasifik mengukuhkan lembaga tersebut sebagai pemimpin global dalam industri."

      Program Sarjana ini menggabungkan keterampilan manajemen, teknologi, dan analitis dengan pengalaman dan pemahaman kejahatan ekonomi dan finansial dari perspektif global. Itu juga memfokuskan pada strategi penipuan dan manajemen resiko, tantangan kejahatan ekonomi saat ini, serta penerapan solusi teknologi dan analitis inovatif.

      "Dengan membawa bagian tempat kediaman langsung kepada mahasiswa di lokasi yang nyaman di Asia-Pasifik, maka jauh lebih mudah bagi para profesional yang ingin mencapai pendidikan tinggi di bidang kejahatan ekonomi dan kerah putih," ujar George Curtis, JD, gurubesar Utica College sekaligus direktur eksekutif Economic Crime Institute.

      Staf pengajar terhormat manajemen kejahatan ekonomi Utica College termasuk praktisi dan sarjana terkenal dunia dalam pencegahan dan penyelidikan kejahatan ekonomi, manajemen penipuan, cybersecurity, dan bidang-bidang terkait.

      Utica College didirikan pada tahun 1946 dan terakreditasi oleh Komisi Pendidikan Tinggi Middle States Association of Colleges and Schools.

      Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.utica.edu/asia-pacific.

      Kontak: Christine Leogrande, +1-315-223-2519, cleogrande@utica.edu

      SUMBER: Utica College

      KONTAK: Christine Leogrande dari Utica College,
                     +1-315-223-2519,
                     cleogrande@utica.edu

Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010