Beverly Hills (ANTARA News) - Jennifer Aniston belakangan sering menghabiskan waktunya bersa,adengan mantan pacar Lindsay Lohan, Harry Morton. Meskipun, mempunyai selisih umur yang cukup jauh, 12 tahun, keduanya toh nampak nyaman-nyaman saja.

"Harry sering bertandang ke rumah Jen di Beverly Hills dan mereka juga sering kencan makan malam di restoran," ujar salah satu sumber seperti dilansir People.

"Sama seperti Jen, Harry juga seorang pecinta anjing dan sama-sama menyukai pantai."

Morton yang baru berusia 29 tahun itu adalah bekas pacar Lindsay Lohan. Keduanya pernah berpacaran selama tiga bulan pada 2006 silam. Pria pendiri restauran terkenal Pink Taco sekaligus calon pewaris Hard Rock ini tengah dekat dengan Jen sebulan ini.

"Sepertinya biasanya saja, tapi lihatlah Jen, ia tampak bersinar dan sangat senang akir-akhir ini." Aniston juga kerap terlihat bersama aktor Josh Hopkins, namun tampaknya janda Brad Pitt itu lebih tertarik pada Harry.

"Jen dan Harry saling bertetangga saat di Malibu dulu. Jen menyukainya karena ia baik dan rendah hati. Meskipun Harry sangat sukses dan kaya raya, ia tidak mencolok, dan sama seperti Jen, ia punya teman-teman dekat yang sangat peduli padanya."
(m-ela/A024)

Pewarta: NON
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010