Valpolicella (ANTARA News) - Pasangan Brangelina - Brad Pitt dan Angelina Jolie, membeli sebuah mansion mewah, Villa Costanza, di Italia. Mansion seharga 40 juta dolar AS itu menjadi "istana" ketiga mereka setelah sebelumnya memiliki properti di Los Angeles dan New Orleans yang juga berharga fantastis.

Mansion indah itu berlokasi di Valpolicella, sebelah utara Italia. Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi itu terdiri dari 15 kamar tidur, tujuh kamar mandi, sebuah movie theater, dua buah kolam renang, ruang fitness dan beberapa jacuzzi. Bahkan mansion itu memiliki kandang hewan dan kebun anggur sendiri.

Angelina nampaknya jatuh cinta pada hal-hal berbau negeri mafia itu setelah membintangi film The Tourist awal tahun ini. Rencananya, klan Bragelina itu menggunakan rumah baru mereka ini sebagai rumah liburan, dan mereka akan tetap menghuni properti mewah lainnya di Los Feliz, Los Angeles, sebagaimana dikutip dari laman dailymail co.uk.

Mansion mewah di kawasan elit Los Feliz itu juga tak kalah mewah. Brad membelinya tahun 1994 silam seharga 1,7 juta dolar AS dan telah menghabiskan jutaan dolar untuk merenovasi dan memperluasnya.

Selain di Los Angeles, kedua pasangan Hollywood itu juga memiliki rumah bergaya Prancis di daerah French Quarter, New Orleans. Rumah seharga 3,5 juta dolar AS itu dibeli Brad secara tunai tahun 1997.

Brad dan Angie telah hidup bersama sejak 2005, sesaat setelah Brad berpisah dari mantan istrinya Jennifer Aniston.

Bersama Angie, Brad memiliki enam anak. Seorang putra dan putri adopsi, Maddox dan Zahara. Serta tiga anak kandung, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne.

Brad belakangan ini menghabiskan waktu di New Orleans, memperingati lima tahun tragedi badai Katrina yang melanda daerah itu. Ia juga mengunjungi rumah-rumah baru bagi para korban dari hasil donatur melalui yayasan amalnya, Make It Right. Sudah 50 rumah berdiri dari keseluruhan target yang mencapai 150 buah.

Angelina juga sempat mengunjungi wilayah itu, namun ia segera terbang ke Pakistan sebagai duta PBB untuk menggalang dana bagi korban banjir.
(m-ela/A024)

  

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010