London (ANTARA News/Reuters) - Pepe Reina melakukan tiga penyelamatan yang sangat bagus untuk membantu Liverpool meraih satu poin setelah ditahan tanpa gol oleh tuan rumah Birmingham City, Minggu.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, Liverpool baru memenangi satu pertandingan, sementara Birmingham sebelum pertandingan itu belum terkalahkan di kandang dengan dua kali imbang dan satu kali menang dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Enam pertemuan terakhir mereka di liga berakhir imbang dan meski Liverpool meraih kemenangan 7-0 di Piala FA di St Andrews pada 2006, kemenangan terakhir mereka atas Birmingham di liga terjadi enam tahun lalu.

Reina melakukan penyelamatan pertama pada menit ke-25 saat mementahkan sundulan Cameron Jerome.

Dia bereaksi cepat untuk mementahkan serangan pemain yang sama dan melakukan penyelamatan ketiga saat mementahkan sundulan Craig Gardner pada akhir babak pertama.

Liverpool terlihat lebih baik pada babak kedua tapi masih jarang menciptakan peluang yang layak dan kini sudah tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Chelsea mencatat kemenangan keempat dari empat pertandingan pada Sabtu dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah West Ham United, sementara Arsenal juga masih dalam penampilan bagus dengan kemenangan kandang 4-1 atas Bolton Wanderers. (I015/K004)

Pewarta: NON
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010