Pengujian independen memperlihatkan kinerja PCRF dan HSS sebagai bagian dari inti paket menyeluruh

     OTTAWA, Ontario, Kanada, 15 September (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mobile, hari ini mengumumkan telah menetapkan tingkatan kinerja tinggi bagi control plane mobile untuk jaringan 3G dan 4G sebagai bagian dari pengujian inti paket mobile http://www.lightreading.com/document.asp?doc_id=196419&) yang dilakukan oleh European Advanced Network Test Center (EANTC). Untuk lebih rinci, baca laporan resmi baru Heavy Reading "Control Plane Scalability and Performance Requirements for 3G and LTE Networks." (http://campaigns.bridgewatersystems.com/forms/ControlPlaneScalability)

     Berita

     - Uji inti paket mobile 3G dan 4G mengesahkan kinerja dan skalabilitas solusi control plane Bridgewater - Bridgewater Home Subscriber Server(R) (HSS) (http://www.bridgewatersystems.com/Home-Subscriber-Server.aspx) dan Policy Controller (PCRF) (http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx) - dan Cisco ASR 5000 (http://www.cisco.com/en/US/products/ps11072/index.html) di bawah kondisi yang mewakili jaringan penyedia jasa Tier 1 data-sentris besar dengan satu juta pelanggan aktif dan tingkat transaksi data mobile yang tinggi.

     - Untuk jaringan 3G, PCRF Bridgewater mendukung pengujian GGSN Cisco. Uji ini mensimulasikan satu juta pengguna yang mengakses jaringan tersebut pada saat yang sama dengan tingkat berkelanjutan 18.000 aktivasi packet data protocol (PDP) per detik. Ini setara dengan satu juta pengguna yang mengaktivasi sesi data dalam waktu kurang dari semenit.

     - Untuk jaringan 4G LTE, HSS Bridgewater mendukung pengujian mobility management entity (MME) Cisco dan PCRF Bridgewater mendukung pengujian gateway packet data network (PDN) Cisco. Uji ini mensimulasikan satu juta alat LTE yang datang ke jaringan dalam waktu singkat. Begitu alatnya diotentikasi oleh HSS, gateway PDN meminta kebijakan lampiran dari PCRF untuk mengaktivasi baik pembawa terdedikasi untuk sesi data VoIP atau video seketika maupun pembawa default untuk layanan data HSS dan PCRF Bridgewater berhasil mendukung tingkat berkelanjutan 5.000 lampiran per detik.

     - Skenario uji 3G dan 4G dilakukan pada platform perangkat keras dan lunak PCRF Bridgewater yang sama, yang memperlihatkan dukungan atas evolusi dari 3G ke 4G termasuk kesesuaian penuh dengan standar 3GPP Release 7 dan 8.

     - Bridgewater, Pengembang Solusi Pilihan Cisco (http://www.bridgewatersystems.com/2010-News-Releases.aspx?newsid=394), adalah satu-satunya penyedia solusi PCRF pihak ketiga yang mendukung pengujian EANTC inti paket mobile Cisco. HSS dan PCRF Bridgewater sekarang dapat diperoleh di platform Unified Computing System (UCS) Cisco (http://www.bridgewatersystems.com/2010-News-Releases.aspx?newsid=397).

     Kutipan

     Carsten Rossenhovel, Direktur Pelaksana, EANTC AG

     "Uji EANTC merupakan uji kinerja menyeluruh pertama yang tersedia untuk umum inti paket mobile Cisco yang didukung oleh solusi control plane Bridgewater, dan dilaksanakan oleh organisasi pengujian independen. Control plane berkinerja tinggi penting dalam memenuhi persyaratan operator di masa depan jaringan data mobile."

     Gabriel Brown, Analis Senior, Heavy Reading

     "Kasus penggunaan telepon pintar, aplikasi pengguna akhir, dan cara peralatan berinteraksi dengan jaringan, berkembang pesat. Ini membuat kinerja control-plane perlengkapan inti paket mobile penting untuk operator karena mereka mengatur peralihan ini dan mendesain jaringan mereka guna memenuhi persyaratan di masa depan."

     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems

     "Bekerjasama dengan Cisco, Bridgewater telah menetapkan tingkatan kinerja industri bagi control plane 3G dan 4G. Hasil-hasil yang disahkan secara independen untuk Bridgewater Home Subscriber Server dan Policy Controller mencerminkan komitmen terus-menerus kami untuk melampaui persyaratan kinerja berkelas carrier dan skalabilitas pelanggan kami karena mereka menyebarkan jaringan mobile generasi mendatang."

     Tag / Kata kunci

     Bridgewater Systems, Cisco, LTE, Home Subscriber Server, HSS, Policy Controller, PCRF, Evolved Packet Core, ASR 5000, Heavy Reading

     Tautan

http://www.bridgewatersystems.com/Cisco-Ready.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/LTE.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/EPC-500.aspx

     Mengenai Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mobile, memungkinkan penyedia jasa secara efisien mengelola dan memperoleh keuntungan dari layanan data mobile, isi dan perniagaan. Portofolio personalisasi mobile terkemuka di pasar perusahaan tersebut memberikan pandangan terpadu seketika pelanggan termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio produk berkelas carrier dan berbasis standar itu, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, meliputi Service Controller (AAA) Bridgewater(R), Policy Controller (PCRF) Bridgewater(R) dan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater(R). Lebih dari 150 penyedia layanan terkemuka termasuk America Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, and Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk mengirim dengan cepat layanan mobile inovatif ke lebih dari 150 juta pelanggan. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kami di: www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, myPolicy, and Subscriber Data Broker adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Bridgewater Systems Corporation. Semua nama perusahaan, produk lain dan setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar tersebut hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi hak eksklusif masing-masing pemiliknya.

     SUMBER: Bridgewater Systems

     KONTAK: Joanne Steinberg, Bridgewater Systems, joanne.steinberg@bridgewatersystems.com, +1 613-884-8831; Ed Barker,
Bridgewater Systems, edward.barker@bridgewatersystems.com, +44 (0) 7939 492 656; Tony Tan, Siren-Communication - Asia Pacific, tony@siren-communication.com +65 9048 6981
(BWC.)

Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010