Los Angeles (ANTARA News/Reuters Life!) - Aktris Lindsay Lohan, Jumat (17/9), dilaporkan telah gagal menjalani pemeriksaan obat yang diberlakukan sebagai syarat pembebasan dininya dari porgram rehabilitasi Los Angeles.

Laman berita selebriti TMZ.com menyatakan aktris "Mean Girls" tersebut telah dinyatakan positif dalam pemeriksaan kokain yang diperintahkan pengadilan pekan sebelumnya. Berdasarkan persyaratan hukuman percobaan yang ditetapkan pada Agustus, Lindsay akan dijebloskan lagi ke dalam penjara selama 30 hari jika laporan membuktikan benar ia menggunakan obat-obatan.

Sebagaimana dikutip jejaring majalah Us Weekly, Lindsay pada Jumat mengatakan, "Aku baik-baik saja. Mereka semua ngaco!"

Karir aktris tersebut yang dulu menjanjikan tersungkur pada 2007, akibat tuntutan mengemudi dalam keadaan mabuk dan memiliki kokain, prilaku tak sopan dan "dugem" pada larut malam. Lindsay saat itu mengatakan ia kecanduan minum dan obat dan tiga kali masuk pusat rehabilitasi pada tahun itu.

Setelah melanggar hukuman percobaannya dalam kasus 2007, Lindsay menjalani dua pekan di dalam penjara pada Agustus, yang diikuti oleh 22 hari dari tiga bulan rawat-inap di pusat program rehabilitasi obat.

Saat dibebaskan, ia diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan acak, dua kali dalam satu pekan, dan menghadiri klas terapi prilaku serta penyuluhan obat.

TMZ.com, Jumat, dengan mengutip satu sumber yang memiliki hubungan dengan Lindsay dan tak disebutkan jatidirinya, melaporkan, "Orang yang memiliki masalah kecanduan takkan menjadi lebih baik secara ajaib, dan dia benar-benar melakukan satu upaya untuk membuat dirinya jadi lebih lebih baik."

Lindsay telah menghindari sikap berlebihan sejak dibebaskan dari pusat rehabilitas tapi US Weekly menyatakan ia terlihat sedang berpesta pada larut malam pada akhir pekan lalu di klub malam New York. (C003/K004)

Pewarta: NON
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010