Multiply akan tetap fokus pada Belanja Sosial di Asia Tenggara

     BOCA RATON, Fla., 20 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Anak perusahaan Myriad International Holdings Naspers Limited (NPN-JSE) telah mengambil alih saham mayoritas di Multiply, Inc., penyelenggara situs Belanja Sosial terkemuka di pasar Multiply.com.

     Multiply, yang memadukan jejaring sosial dengan pasar online yang sekarang terdiri atas lebih dari 70.000 pedagang dan 20 juta pengunjung unik setiap bulan, akan terus beroperasi di bawah tim manajemen yang sama. Multiply Marketplace (http://multiply.com/marketplace) diluncurkan awal tahun ini guna memberikan cara mudah bagi penjual untuk ditemukan oleh pembeli dalam jaringan Multiply.

     "Kami senang bermitra dengan Naspers, pemimpin dunia yang diakui dalam e-commerce di Eropa, Asia, Amerika Latin dan Afrika, serta mampu mengambil keahlian dan sumber daya saat kami memperkuat kepemimpinan kami di bidang Belanja Sosial Asia Tenggara," kata Peter Pezaris, Presiden sekaligus CEO Multiply. "Kami terus menumbuhkan Multiply Marketplace di kawasan ini, dan dukungan Naspers tak diragukan lagi akan membantu kami mempercepat pertumbuhan itu."

     Tentang Multiply, Inc.
     Multiply, yang berkedudukan di Boca Raton, Florida, AS, memberi para anggotanya solusi manajemen media dan belanja sosial terpadu dengan peralatan yang memungkinkan mereka berbelanja, dan berbagi konten pribadi dengan selamat dan aman dengan pemirsa yang relevan. Multiply, satu-satunya jejaring sosial utama dengan situs e-commerce terpadu lengkap, mempermudah pembeli dan penjual untuk berkumpul di lingkungan yg aman. Para anggota menikmati manfaat penyimpanan dan back up arsip media resolusi orisinil mereka. Kontrol privasi terbaik Multiply menarik kian banyak individu yang tidak hanya peduli dengan masalah privasi seputar jejaring sosial lain, tapi yang menilai konten yang dibuat oleh teman dan keluarga mereka di dunia nyata. Multiply adalah anak perusahaan Naspers Limited. Untuk keterangan tambahan, kunjungi http://multiply.com.

     SUMBER: Multiply, Inc.


     KONTAK: Claudio Pinkus
     Chief Strategy Officer Multiply, Inc.
     +1-310-254-7250
     Claudio@multiply.com


Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010