California (ANTARA News) - Miley Cyrus dan pacarnya, Liam Hemsworth, dikabarkan tinggal bersama di rumah Miley, di Danau Toluca, California.

"Liam memang hidup serumah dengan miley. Mereka ingin hubungan mereka kembali seperti semula, tanpa kejaran paparazzi. Oleh karena itu mereka hanya membagi momen-momen tertentu untuk dipublikasikan, seperti kemunculan keduanya yang rujuk beberapa waktu lalu," ujar salah seroang sumber terdekat keduanya, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

"Liam tak ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik. Meskipun Miley terbiasa dengan itu semua (pemberitaan media), ia menurut pada Liam." Kabar tersebut mengklaim bahwa Miley mantap ingin hidup bersama Liam.

"Miley lebih dewasa dibanding usianya, dan itu lah yang mungkin menyebabkan ia ingin menjajaki hubungan yang lebih dewasa lagi, bukan hanya sekadar pacaran biasa."

"Miley memang rujuk lagi dengan Liam dan lebih lengket daripada sebelumnya. Bahkan kadang ia berbicara tentang pernikahan. Ia tahu ia masih terlalu muda untuk itu, tapi ia ingin berkomitmen."
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010