Jakarta (ANTARA News) - Bank Mandiri memberikan fasilitas pinjaman sebesar Rp2,5 triliun untuk operator telepon selular PT XL Axiata Tbk (XL).

"Kami berharap XL dapat tumbuh lebih besar lagi dengan memanfaatkan fasilitas yang kami berikan," kata Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Fransisca Nelwan Mok dalam siaran persnya yang diterima ANTARA, Selasa.

Ia menjelaskan bahwa fasilitas pinjaman tersebut memiliki jangka waktu selama 5 tahun sejak ditandatanganinya perjanjian kredit.

"Kami akan berupaya menjadi mitra yang baik bagi XL untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui dukungan jaringan Bank Mandiri yang tersebar secara luas di seluruh Indonesia," ujarnya.

Menurut Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi, fasilitas kredit yang disediakan Bank Mandiri ini akan kami gunakan untuk pengembangan bisnis XL.

"Bank Mandiri menunjukkan perubahan yang sangat luar biasa dalam hal kualitas pelayanan, tentunya pemberian fasilitas kredit ini dapat kami manfaatkan untuk kepentingan pembiayaan perusahaan sesuai karakteristik industri telekomunikasi yang dinamis serta padat modal sehingga membutuhkan dukungan pembiayaan setiap tahun," ujar Hasnul Suhaimi.

(E014/B012/S026)

Pewarta: NON
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010