TOKYO, 21 September (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada 21 September bahwa anak perusahaannya NTT Communications (Thailand) Co., Ltd. akan membuka kantor cabang di Ayutthaya, Thailand pada 30 September. Cabang baru di Ayutthaya akan menjadi kantor cabang ketiga perusahaan ini dan akan memberi perusahaan multinasional di Thailand solusi ICT termasuk layanan seperti jaringan, pusat data dan keamanan, integrasi sistem serta jasa akses Internet.

     Ayutthaya, yang terletak 70 km utara Bangkok, menjadi makmur sebagai ibukota di masa sebelumnya, dan sejak tahun 1990-an telah meluncurkan kawasan industri berskala besar dan berkembang sebagai sentra industri yang menarik banyak perusahaan. Lebih dari 500 perusahaan Jepang dan multinasional lainnya, termasuk produsen elektronik dan otomotif, saat ini berada di kawasan tersebut.

     Penambahan Cabang Ayutthaya memperluas jaringan anak perusahaan dan kantor NTT Com ke 73 kota di 29 negara/kawasan.

     "Peresmian kantor cabang baru di Ayutthaya akan memungkinkan NTT Com mengakses dalam waktu 30 menit kawasan industri sekitarnya seperti salah satu dari yang terbesar di Thailand, Rojana Industrial Park, dan Hi-Tech Industrial Estate, di mana lebih dari enam puluh persen dari perusahaan tetap berasal dari Jepang serta kawasan industri pertama Thailand, Nava Nakorn," kata Tsuyoshi Kawashima, manager Cabang Ayutthaya Cabang sekaligus presiden NTT Communications (Thailand), "NTT Com mengharapkan dukungan yang ditingkatkan dan pengiriman langsung insinyur seandainya terjadi masalah di kawasan industri tersebut."

     Tentang NTT Communications Corporation

     NTT Communications menyediakan beragam jaringan global, solusi manajemen dan layanan IT untuk pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal karena jasa keamanan, hosting, suara, data dan IP yang handal dan berkualitas tinggi, serta keahlian dalam jaringan terkelola dan kepemimpinan dalam teknologi transit IPv6. Prasarana menyeluruh NTT Communications mencakup Global IP-VPN dan Global e-VLAN Arcstar (TM), serta backbone IP Tier-1 yang menjangkau lebih dari 150 negara bermitra dengan penyedia jasa Internet utama, dan pusat data aman di Asia, Amerika Utara dan Eropa. NTT Communications adalah anak perusahaan sepenuhnya Nippon Telegraph and Telephone Corporation, salah satu dari perusahaan telekomunikasi terbesar dunia yang telah memperdagangkan sahamnya di bursa efek Tokyo, London dan New York. Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     SUMBER: NTT Communications Corporation

     KONTAK: Chiemi Watanabe
                    atau Yukari Yaso
                    Divisi Bisnis Global
                    NTT Communications Corporation
                    Tel: +81-3-6733-8150
                    e-mail: marketing-gl@ntt.com


Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010