Los Angeles (ANTARA News) - Robert Pattinson mantap ingin gantikan peran Simon Cowell dalam UK X Factor. Menurut kekasih Kristen Stewart ini, ia senang dibayar hanya untuk memaki-maki sepanjang hari sama seperti yang dilakukan Simon.

"Ini akan menjadi salah satu hal terbesar, digaji untuk memerankan gaya Simon Cowell yang terkenal sering mengejek itu," ujar bintang Twilight Saga tersebut, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

"Aku tidak berpikir Simon kasar, menurutku dia hanya jujur namun kejujurannya itu sangat menyakitkan, dan itu lah yang membuatnya luar biasa."

"Dia pasti senang dengan pekerjaannya itu, bagaimana tidak pekerjaan ini (menghina) tidak akan membuat kita jenuh," kelakarnya lagi.

Setelah beberapa wkatu lalu menghabiskan waktu menemani sang pacar syuting di Montreal, Kanada, kini Rob telah kembali ke Inggris. Namun kepulangannya ke Inggris juga membawa hobi baru, yakni menonton acara Top Gear, yang beberapa waktu lalu memunculkan Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai bintang tamu.

"Rob menonton (Top Gear) di laptopnya," ujar salah seorang sumber terdekat Rob.

"Semua temannya nonton acara itu,jadi dia juga ikut-ikutan nonton. Ia berharap menjadi suatu saat nanti menjadi bintang tamunya. Otomatis dia harus memperbaiki skill mengemudinya."

"Rob terkenal sebagai pengemudi yang nyetir seperti nenek-nenek!"
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010