Los Angeles (ANTARANews) - Nicole Richie akan menikah dengan Joel Madden pada Desember mendatang. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini dikabarkan tengah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka.

Nicole telah melangsungkan pesta lajangnya pekan lalu di Mexico bersama sejumlah sahabatnya.

Christina Aguilera dan Samantha Ronson turut berbagi kebahagiaan bersamanya. Pasalnya, pesta tersebut juga ikut untuk merayakan ulang tahun Richie ke-29 tahun, sebagaimana dikutip dari laman popeater.com.

Meskipun pernikahannya sudah di depan mata, namun Nichole mengaku belum menentukan gaun pengantin yang akan digunakannya kelak.

Hingga kini ia masih mencari gaun yang cocok ditemani stylistnya, Simone Harouche. Bahkan Nichole dan Joel belum menentukan lokasi acara mereka. Namun disebut-sebut bahwa mansion mewah di Los Angeles milik ayahnya, Lionel Richie, akan menjadi tempat perhelatan pernikahan mereka.

Richie dan Madden mengabarkan berita pertunangan mereka pada Februari lalu. Keduanya telah hidup bersama sejak 2006 lalu. Seorang putri berusia 2 tahun dan putra yang lahir tahun lalu melengkapi kebahagiaan mereka.
(m-ela/A024)

Pewarta: NON
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010