Bojonegoro (ANTARA News) - Tim Persibo Bojonegoro, Jatim, memasang target meraih poin penuh dalam laga perdana melawan Persiba Balikpapan pada kompetisi SLI 2010-2011, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (26/9).

"Laga kandang di Kediri tidak masalah, kami tetap memasang target meraih poin penuh melawan Persiba," kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, sebelum berangkat ke Kediri, Sabtu.

Sartono mengaku, belum tahu pasti kemampuan tim berjuluk beruang madu itu. Meski belum diketahui, dia optimis Persibo mampu memenangi pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

Yang jelas, lanjutnya, dalam laga itu akan menurunkan tim Angling Dharma penuh, termasuk pemain asal Korea Selatan, You Yong Woo, dengan posisi gelandang.

"Bermain di luar tidak ada bedanya, target kami poin penuh," katanya menegaskan.

Menjawab pertanyaan, Sartono menyatakan, pemain yang diturunkan dari 19 pemain yang resmi terdaftar di Badan Liga Indonesia (BLI), di antaranya untuk lini depan akan menduetkan striker, Samsul Arif dengan salah satu striker yang dimiliki, Dicky Firasat atau Rudy Widodo.

Di lini tengah menurut dia tak akan jauh dari You Young Woo, Victor Da Silva, M Irfan dan Cucu Hidayat. Sedangkan di lini belakang adalah Eduardo Bizarro, Aris Tuansyah, M Hamzah dan A`ang Suparman.

"Itu bisa berubah, bergantung kondisi yang ada," ungkapnya.

Bagi kedua tim pertemuan tersebut adalah yang pertama kalinya.

Menurut keterangan yang diperoleh, pemain Tim Persiba Balikpapan yang bisa diandalkan, antara lain, striker, Aldo Bareto dan Sultan Samma.

Tak hanya itu ada juga sejumlah pemain lokal yaitu Asri Akbar (PSM), Donny Siregar (Persijap), Erik Setiawan (Persija), Rasmoyo (Persikabo) dan M Bachtiar (Bontang FC) yang akan memperkuat Persiba, dalam laga melawan Persib.

(KR-SAS/F005/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010