London (ANTARA News) - Wesley Sneijder disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United saat jendela transfer berlangsung  musim ini. Belakangan ini dia dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Pemain yang merumput di Inter Milan itu menepis rumor yang mengatakan dia akan kembali ke Madrid yang dilatih mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Dia pernah membela Madrid pada tahun 2007-2009.

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan Inter tahun 2009. Saat ini dia sedang bernegosiasi dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak.

Namun, Sneijder mengaku dia tidak akan menolak bila ada tawaran bermain bagi Manchester United (MU) suatu saat nanti.

"Bila seseorang bertanya kepada saya apakah saya akan bermain bagi Manchester United, saya tidak mungkin mengatakan tidak. Bagaimana anda bisa mengatakan anda tidak akan bermain bagi tim terbesar di dunia bila kesempatan itu datang?," kata Sneijder kepada Daily Star Sunday, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir tidak ada seorang pemain pun di dunia yang bisa menolak tawaran bermain bagi Manchester United secara terbuka, dan bila mereka melakukannya saya ragu mereka mengatakan yang sebenarnya."

Pemain berusia 26 tahun itu sudah pernah bermain di beberapa klub papan atas Eropa dan mengatakan bila pindah ke Inggris, dia hanya akan membela MU.

"Liga Inggris, dalam arti klub teratas, adalah yang terkuat di dunia, dan akan menyenangkan bila saya mengakhiri karir saya dengan mengatakan saya sudah bermain bagi klub top di Spanyol, Italia, dan Inggris. Tidak banyak yang bisa mengatakan mereka sudah melakukan itu, dan bila itu terjadi pada saya saya hanya ingin bersama Manchester United," tambah Sneijder.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010