Los Angeles (ANTARA News) - Apa jadinya jika di dunia ini ada dua Justin Bieber? Keduanya sama-sama mahir bernyanyi. Dua-duanya idola dunia. Dua-duanya juga tampan.

Namun hanya umur yang membedakan keduanya. Ya, Michael Buble yang berusia 35 tahun akan berevolusi menjadi remaja 16 tahun, Justin Bieber.

Dan hal itu hanya terjadi dalam video klip terbarunya Michael Buble. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kaliber dunia itu memangkas rambutnya khas rambut Bieber, sebagaimana dikutip dari laman people.com.

Dalam video single bertajuk Hollywood tersebut, Michael menjadi duplikat Justin Bieber, yang usianya 19 tahun lebih muda darinya.

Untuk mengesankan tampang bocah 16 tahun, Michael mengubah gaya rambutnya serta mengenakan jaket bertudung yang menutupi kepalanya. Gaya andalan khas Justin Bieber.

"Video ini bercerita tentang budaya selebriti, impian orang-orang tentang popularitas, ketenaran, dan semua hal tentang selebriti. Anda dapat melihat kelucuan lewat karakter yang saya perankan di video ini."

Tak cuma Justin Bieber, Clint Eastwood dan James Dean, juga ada di video Michael kali ini.
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010