Bandung (ANTARA News) - Tim Gegana Brimob Polda Jabar yang tiba di Hotel Sheraton, Bandung, Selasa, langsung melakukan penyisiran di sejumlah kamar dan ruangan yang berada di hotel bintang lima itu.

Tim Gegana yang berjumlah sepuluh orang tersebut, menyebar ke semua area kamar dan ruangan yang ada di kawasan hotel tersebut sambil membawa sejumlah peralatan deteksi.

Petugas Gegana dengan berpakaian lengkap, menyisir kamar per kamar meski banyak sejumlah tamu di hotel tersebut yang masih menginap.

"Kita sisir satu per satu kamar dan ruangan kantor, bahkan area parkir kita periksa juga, termasuk area hydrant water, kita antisipasi diduga bom disimpan di area terbuka," ujar salah seorang anggota Gegana kepada wartawan.

Penyisiran yang hampir berlangsung sekitar 20 menit, belum menemukan benda yang mencurigakan yang dikatakan oleh peneror bom tersebut.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Jaya Subriyanto, mengatakan pihaknya masih menunggu hasil dari anggota Gegana yang melakukan penyisiran.

"Nanti ya hasilnya kita tanya ke anggota Gegana, apakah ada yang mencurigakan atau tidak, kita lihat setelah penyisiran," terang Kapolrestabes.
(ANT-214/B010)

Pewarta: NON
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010