London (ANTARA News) - Apa jadinya jika Justin Bieber berkencan dengan seorang fans? Pasti rusuh. Bieber mania tentunya akan berteriak histeris dan berebut mencalonkan diri sebagai teman kencan sang idola.

Idola remaja itu sempat membuat geram penggemarnya saat mengatakan bahwa ia memuji kecantikan si seksi Kim Kardashian.

Belum lagi adegan basah-basahan saat pemotertan cover majalah Elle di pinggir pantai waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, beberapa fans Bieber bahkan mengancam akan membunuh Kim, sebagaimana dikutip dari laman thesun.co.uk.

Tapi tidak kali ini. Seperti kacang yang tak lupa kulitnya, Justin justru ingin mencurahkan perhatiannya pada para penggemar.

"Kau tahu bagaimana rasanya ketika bangun kemudian online dan menemukan kata-kata kita diplintir hingga maknanya berubah sama sekali, itu sangat menyebalkan... Apapun yang dikerjakan jadi perhatian orang, sampai kadang kita tidak tahu kita harus percaya pada siapa - Anda mengatakan sesuatu pada seseorang, tapi kemudian orang itu menyebarkannya ke publik dengan versi yang berbeda..."

"Itulah mengapa aku menyukai Twitter. Di sana (situs twitter) orang tidak bisa memelintir kata-kataku," kata Bieber.

"Fansku dan aku, kami saling mencintai satu sama lain. Tapi jatuh cinta yang benar-benar jatuh cinta haruslah dengan orang yang kita kenal secara lebih personal."

"Aku seirang ditanya apakah aku akan pacaran dengan salah seorang fans dan aku selalu menjawab, aku akan berkencan dengan orang yang aku cintai, dan mungkin saja jika ia adalah fansku."

Well, ada yang ingin menjadi pacar Justin Bieber?
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010