London (ANTARA News) - Ini warta bernuansa "rayuan". Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi ingin agar Cheryl Cole, yang merupakan istri pemain Inggris Ashley Cole, mendukung Argentina di Piala Dunia (PD) 2010.

"Saya tidak tahu bila Cheryl mau mendukung Inggris. Dia mungkin sedikit anti pemain Inggris saat ini. Bila dia mencari negara untuk didukung di Piala Dunia, dia harus melihat Argentina," kata penyerang Barcelona itu kepada The Sun.

Messi mengatakan negaranya memiliki pemain termanis di dunia. Mereka juga tahu cara memperlakukan seorang wanita.

"Kami memainkan sepak bola tercantik, memiliki pemain sepak bola termanis dan pria Argentina juga tahu cara memperlakukan wanita mereka," kata Pemain Terbaik Dunia tahun 2009 itu.

Messi juga mengatakan dia ingin Cheryl ikut berpesta bersama pemain Argentina bila Argentina menang di Piala Dunia.

"Dia tentu saja akan menari Tango. Saya kira tidak sedikit pemain Argentina yang bersedia membantu dia mengajari dia," kata Messi.

Hubungan Cheryl dengan suaminya, Ashley renggang karena skandal perselingkuhan bek Chelsea itu dengan beberapa wanita.

Pada saat pemain "The Blues" berpesta merayakan kemenangan mereka sebagai juara Liga Inggris, Ashley datang dan pergi seorang diri.

Baru-baru ini, Cheryl dikabarkan dekat dengan Will.i.am, personel "Black Eyed Peas(BEP). Cheryl terlibat dalam rangkaian tur BEP di Eropa.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010