Jakarta (ANTARA) -Para penggemar sepak bola yang sedang menikmati pertandingan piala dunia di Afrika Selatan bisa memanfaatkan saluran go fans you tube untuk melihat teriakan-teriakan gol pada pertandingan akbar tersebut

"Sampai dengan 11 Juli, para penggemar dapat mengunjungi www.youtube.com/visagofans untuk mengupload dan nonton video-video yang dipilih oleh sebagian besar penggemar olah raga atau teman -teman," kata Kepala Bagian Pemasaran Visa, Antonio Lucio, dalam keterangannya kepada pers di Jakarta, Senin.

Antonio Lucio menjelaskan pemenang acara ini bisa menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dunia FIFA berikutnya di Brazil tahun 2014.

Para penonton akan memiliki kesempatan untuk masuk ke Visa Watch Your Way To Brazil Sweeptakes setiap kali mereka mendapatkan video teriakan gol dengan nuansa emas.

"Di samping menonton langsung Piala Dunia FIFA 2014 di Brazil , maka para pengemar juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah mingguan , termasuk Visa gift cards senilai 100 dolar AS," kata Antonio Lucio.

Ia menegaskan, tidak ada kewajiban apa pun atau pembelian yang harus dilakukan untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

Antonio Lucio mengatakan" Tujuan "Go Fans" adalah untuk menangkap kegairahan unik dari para penggemar sepak bola dan memberi mereka saluran untuk mengekspresikan kebanggaan nasional mereka.

"Selain itu, melalui Visa Watch Your way to Brazil Sweeptakes dan persembahan saluran you tube go fans, kami menawarkan cara lain bagi penggemar sepak bola untuk mengekspresikan warna-warni mereka yang sesungguhnya dan meningkatkan pengalaman mereka terhadap piala dunia FIFA 2010," katanya.
(T.H-CS/A011/P003)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2010