Durban (ANTARA News) - Gelandang Belanda Wesley Sneijder menegaskan tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan rekan setimnya Robin Van Persie.

Van Persie ditarik keluar oleh pelatih Van Marwijk menjelang pertandingan perdelapan final antara Belanda melawan Slowakia berakhir.

Penyerang Arsenal itu kecewa dan dituduh telah memberi saran kepada Van Marwijk bahwa seharusnya Sneijder yang ditarik keluar. Sneijder membantah adanya pertengkaran diantara mereka berdua karena masalah itu.

"Robin meyakinkan saya bahwa dia tidak mengucapkan kata-kata itu dan saya tidak memiliki alasan untuk meragukan dia. Saya tidak memiliki masalah dengan dia dan tidak akan pernah. Dia kecewa ditarik keluar, sesuatu yang bisa dimengerti dan itu bukan masalah penting," kata Sneijder, seperti dikutip Sporting Life.

Selama Piala Dunia 2010 berlangsung Sneijder sudah mencetak dua gol dalam empat pertandingan yang diikutinya.

Dia mencetak satu gol di babak penyisihan grup, dan satu gol lainnya dia cetak pada babak perdelapan final. Belanda akan menghadapi Brasil di babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (2/7) waktu setempat.

Sneijder mengatakan tim Belanda saat ini lebih padu daripada tim Belanda yang dulu dan dia sudah tidak sabar untuk menghadapi Brasil.

"Kami akan bersatu seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya saat melawan Brasil. Kami sudah menentukan batas kemampuan kami di babak enam belas besar dan kami akan 120 persen bersemangat menghadapi Brasil," kata pemain Inter Milan itu.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010