New York (ANTARA News) - Bintang film dan panggung Joel Grey bakal balik lagi ke Broadway Maret mendatang dalam kebangkitan kembali musik "Anything Goes", demikian keterangan Roundabout Theater Company, Kamis (30/9).

Joel, yang meraih Tony Award lewat Broadway dan Oscar melalui industri film, untuk penampilannya di "Master of Ceremonies" dalam versi terpisah "Cabaret", akan mengemban peran "Moonface Martin" untuk "Anything Goes", demikian kabar yang dilansir Reuters Life!

Tayangan tersebut pertama kali digelar di Broadway pada 1930-an dengan musik dan lirik digarap oleh Cole Porter.

Sandiwara jenaka musikal itu, yang menampilkan lagu seperti "You`re the Top" dan "I Get a Kick Out of You", bercerita tentang seorang penumpang-gelap muda di satu kapal pesiar lintas samudra.

Penumpang gelap itu jatuh hati kepada seorang perempuan pewaris kekayaan dan memerlukan bantuan dari orang-orang seperti Moonface untuk membujuk perempuan tersebut.

Peraih dua Tony Award, Kathleen Marshal, akan menyutradarai pertunjukan itu dan seorang lagi peraih Tony Award, Sutton Foster, mengambil peran utama penyanyi klub malam Reno Sweeney.

Penayangan kembali "Anything Goes" memulai penampilan tinjauan pada 10 Maret 2011, dan secara resmi digelar pada 7 April di Stephen Sondheim Theatre, Broadway.
(Uu.C003/A011/P003)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2010