Jakarta (ANTARA News) - Sebuah ponsel pintar R2-D2 yang bertemakan "Star Wars" akan dijual besok-- lengkap dengan aplikasi Binoculars--dikemas dalam sebuah kotak berbahan karbon.

Verizon Wireless, yang menjual produk itu di AS, mengatakan bahwa edisi terbatas DROID 2 Motorola akan menampilkan desain grafis di bagian belakang yang menggambarkan Droid Astromech.

Sebagai tambahan ponsel, pelanggan akan mendapatkan media dock bertema Star Wars, headset stereo kabel, dan konten eksklusif pre-loaded termasuk suara pemberitahuan R2-D2 dan nada dering, empat wallpaper hidup, jam R2-D2 dan video musik orisinal "The Best of R2-D2" dari the Cantina the Cantina on the pirate city of Mos Eisley, yang dikunjungi Han Solo dalam Star Wars Episode IV.

Verizon juga meluncurkan aplikasi eksklusif Empire Strikes Back untuk pengguna Android 2.1 keatas.

Dengan biaya sekitar 1,50 poundsterling, penggemar akan dapat melihat kilasan dan konten terkait ESB-download seperti wallpaper hidup, widget, tantangan trivia, suara dan galeri foto.

Ponsel itu terikat kontrak hanya dua tahun dengan biaya sekitar 150 poundsterling. Namun, tampaknya hanya tersedia di Amerika Serikat saat ini. Pembeli Amerika harus membayar sekitar 220 pounsterling di muka lalu akan mendapatkan kartu berlangganan dengan potongan harga sekitar 70 poundsterling.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010