Jakarta (ANTARA News) - Timnas Uruguay dibawah asuhan pelatih Oscar Tabarez menjalani latihan ringan di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Rabu menjelang bertanding melawan timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, Jumat (8/10).

Seluruh pemain yang telah tiba termasuk salah satu pemain bintangnya yaitu Luis Suarez terlihat serius dalam menjalani latihan. Mereka juga memperagakan game-game ringan seperti latihan pada umumnya.

Sebelum melakukan game di Stadion Soemantri sejak pukul 10.00 WIB, seluruh pemain melakukan fitnes di salah satu lokasi di seputaran Kuningan Jakarta Selatan. Fitnesdilakukan sekitar 30 menit.

Setelah menjalani latihan ringan dengan beberapa game sekitar satu jam, Diego Lugano dan kawan-kawan mengakhiri latihannya. Setelah itu seluruh pemain dan official masuk bus dan kembali ke tempat penginapan di Hotel Four Season.

Latihan perdana timnas Uruguay di Stadion Soemantri Brodjonegoro mendapatkan pengamanan yang cukup ketat. Sekitar 30 petugas keamanan berjaga-jaga di pintu-pintu masuk stadion yang selama ini digunakan untuk pertandingan Indonesia Super League (ISL) itu.

Setelah latihan ringan ini tim semifinalis Piala Dunia 2010 itu sesuai dengan agenda, akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat diantaranya mall dan Taman Mini Indonesia Indah.

Pemain yang menjalani latihan selain Luis Suarez dan Diego Lugano diantaranya Fernando Muslera, Diego Perez, Gaston Namirez , Alvaro Gonzales dan Alvaro Periera.

Pemain timnas Uruguay tiba di Indonesia secara bertahap melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Hingga saat ini satu pemain andalannya yaitu Diego Forlan belum bergabung dalam tim yang akan diturunkan melawan timnas Indonesia.
(ANT/A024)

Pewarta: NON
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010